Selasa, 23 September 2014

MU Selalu Kalah, Apakah Ada Hubungannya Dengan Do'a Ronaldo?

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ronaldo Luis Da Lima atau akrab disapa Ronaldo sepertinya tak bisa melupakan penghinaan yang dilakukan oleh pelatih Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson. Ia mengaku tidak senang dipanggil gendut oleh pelatih asal Skotlandia itu.

Kekecewaan itu Ronaldo wujudkan dalam sebuah kalimat kutukan untuk Fegie. "Saya tidak punya kata-kata lagi untuk pria ini (Fergie). Saya berharap timnya akan selalu kalah dalam setiap pertandingan," kata Ronaldo seperti dikutip Yahoo Dirty Tackle, Jumat (8/3).

Ronaldo begitu kaget dengan pernyataan Ferguson. Menurut dia, kata-kata penghinaan itu tak sepantasnya diucapkan oleh pelatih bergelar Sir dari kerajaan Inggris itu.

"Saya tak habis pikir, seorang pelatih sepak bola berpengalaman serta diberi gelar Sir berbicara seperti itu. Itu benar-benar membuatku merasa tidak hormat kepadanya," ujar mantan bintang Brasil itu.

Seperti diketahui, kata gendut itu sempat dilontarkan Fergie ketika dimintai pendapat soal perbedaan antara Cristiano Ronaldo dan Ronaldo.

Masalah kelebihan berat badan memang menjadi isu sensitif bagi Ronaldo. Pemain Terbaik Piala Dunia 2002 ini mengaku tidak suka dengan kelebihan berat tersebut. Untuk itu, beberapa waktu lalu, ia melakukan upaya diet.

Caranya pun terbilang unik, yakni dengan menarikan Gangnam Style di sebuah acara selama tiga bulan. Cara ini akhirnya berhasil menurunkan berat badan Ronaldo sekitar 20 kilogram. 

Compartilhar

Postagens Relacionadas

MU Selalu Kalah, Apakah Ada Hubungannya Dengan Do'a Ronaldo?
4/ 5
Oleh

Assine via e-mail

Adicionar o seu endereço de e-mail para subscrever .

Catatan!

-Usahakan komentar tidak menyinggung
-Tidak mengandung kata kasar
-Boleh berupa kritik atau saran
-Tidak berbau porno
-Diharapkan tidak menulits link hidup / aktif

Beranda