Kamis, 25 September 2014

Punya Masalah Dengan Pencernaan? Makananlah Makanan Ini

Merdeka.com - Mengonsumsi makanan adalah salah satu kegiatan yang penting untuk membuat Anda tetap bertenaga. Anda pun melahap semua makanan yang Anda pikir perlu untuk kebugaran tubuh Anda.

Namun tanpa Anda ketahui makanan tersebut akan meninggalkan sisa makanan di dalam pencernaan Anda. Apabila semakin menumpuk maka akan membahayakan pencernaan Anda. Oleh karena itu untuk membersihkannya Anda perlu melakukan detoksifikasi. Selain dengan air lemon, detoksifikasi dapat dilakukan dengan mengonsumsi makanan berikut.

Alpukat
Selain penuh dengan antioksidan, alpukat juga memiliki zat bernama glutathione yang akan menghapus racun dari dalam tubuh Anda. Tubuh Anda pun menjadi lebih sehat dan bugar.

Cranberries
Selain dikenal dapat membantu mencegah infeksi saluran kemih, cranberries juga mempunyai kandungan zat antibakteri yang akan menghilangkan racun.

Kubis
Kubis mengandung belerang dan sulfur yang dapat membantu menyingkirkan racun di dalam tubuh.

Jeruk nipis
Dilengkapi dengan vitamin dan antioksidan, jeruk nipis akan meluruhkan semua racun di dalam tubuh Anda dan melindungi kesehatan hati.

Brokoli
Brokoli mempunyai kandungan antioksidan yang membuatnya menjadi sayuran yang baik untuk proses detoksifikasi. Seperti dilansir dari indiatimes.com, brokoli juga akan membuat pencernaan Anda bekerja dengan baik.

Bawang putih
Kandungan sulfur di dalamnya selain baik sebagai makanan detoks juga dapat sebagai zat antibiotik bagi tubuh Anda.

Jeruk bali
Jeruk bali akan membantu Anda untuk membersihkan pencernaan Anda dan juga mencegah penyakit batu ginjal.

Dibandingkan dengan obat-obatan, lakukanlah proses detoksifikasi dengan bahan makanan yang alami. Hal ini karena tidak menimbulkan efek samping seperti yang akan ditimbulkan oleh bahan-bahan kimia.

Compartilhar

Postagens Relacionadas

Punya Masalah Dengan Pencernaan? Makananlah Makanan Ini
4/ 5
Oleh

Assine via e-mail

Adicionar o seu endereço de e-mail para subscrever .

Catatan!

-Usahakan komentar tidak menyinggung
-Tidak mengandung kata kasar
-Boleh berupa kritik atau saran
-Tidak berbau porno
-Diharapkan tidak menulits link hidup / aktif

Beranda