Selasa, 23 September 2014

Obat Herbal Tumor Ovarium

Tumor ovarium adalah jenis tumor yang mengakibatkan kematian pada wanita. jika anda salah satu orang yang terkena penyakit tumor ovarium dan ingin cepat sembuh dari penyakit itu, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena kami memberikan solusi pengobatan herbal alami untuk penyakit tumor ovarium yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G maka penyakit tumor ovarium anda akan sembuh dengan cepat aman tanpa efek samping. Karena obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstra teripang laut, dimana bahan tersebut mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagi penyakit termasuk tumor ovarium.

Sekilas Tentang Penyakit Tumor Ovarium
 

Tumor/Kanker ovarium adalah tumor ganas yang tumbuh pada ovarium (indung telur) yang paling sering ditemukan pada wanita berusia 50 – 70 tahun. Kanker ovarium bisa menyebar melalui system getah bening dan melalui sistem pembuluh darah menyebar ke hati dan paru – paru. Kanker ovarium adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya sehingga mengalami pertumbuhan tidak normal, cepat dan tidak terkendali. Kanker indung telur atau kita sebut dengan kanker ovarium, adalah kanker yang berasal dari sel-sel ovarium atau indung telur.
Kanker ovarium disebut sebagai “the silent lady killer” karena sulit diketahui gejalanya sejak awal. Sebagian besar kasus kanker ovarium terdiagnosis dalam stadium yang sudah lanjut. Kebanyakan kanker ovarium ini berawal dari kista.

Penyebab Penyakit Tumor/Kanker Ovarium
Penyebab tumor/kanker ovarium secara pasti, sampai sekarang belum diketahui. Namun, para peneliti berhasil mengidentifikasi sejumlah faktor pemicu yang dipercaya menjadi penyebab tumbuhnya kanker ovarium di jaringan epitel. Keakuratannya bisa mencapai 85 – 90%. Namun, akurasi ini kurang tepat jika digunakan untuk kanker indung telur yang terjadi pada sel germinal dan sel stromal. Meskipun Anda memiliki faktor-faktor yang beresiko terkena kanker ini, Anda jangan buru-buru khawatir karena hanya sedikit faktor tersebut yang berkembang menjadi kanker.

Faktor-faktor penyebab tumor/kanker ovarium (kanker indung telur) antara lain:
- Usia
Mayoritas kanker ovarium (kanker indung telur) muncul setelah seorang wanita melewati masa menopause. Kanker ovarium biasanya menyerang wanita di atas usia 63 tahun.

- Sejarah reproduksi
Wanita beresiko tinggi mengidap kanker ovarium bila :
– Mendapatkan menstruasi sebelum usia 12 tahun
– Tidak memiliki anak
– Memiliki anak setelah usia 30 tahun
– Mengalami menopause setelah usia 50 tahun

- Penggunaan obat penyubur kandungan
Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa penggunaan obat penyubur kehamilan clomiphene citrate dalam waktu lama meningkatkan kemungkinan timbulnya tumor ovarium, terlebih pemakaian obat tersebut tidak kunjung membuat seorang perempuan itu hamil. Jadi, bila Anda menggunakan obat penyubur kehamilan, diskusikan penggunaan obat ini dengan dokter Anda. Sebab, kemandulan juga menjadi penyebab seorang perempuan rentan mengidap kanker ovarium.

- Sejarah keluarga terkena kanker
Wanita yang memiliki ibu, saudara perempuan, maupun anak perempuan yang menderita kanker ovarium meningkatkan resiko mengidap penyakit ini juga.

- Obesitas
Peningkatan resiko terkena kanker ovarium pada perempuan bertubuh gemuk atau yang malas bergerak. Penelitian juga menunjukkan jika perempuan gemuk yang menderita kanker indung telur jumlahnya semakin banyak.

Tanda Dan Gejala Penyakit Tumor Ovarium
Beberapa gejala umum tumor ovarium adalah sebagai berikut:
- Sering merasakan nyeri di perut
– Ukuran perut semakin besar
– Susah makan atau tidak nafsu makan
– Sering merasa kekeyangan
– Sering muntah dan buang air besar
– Kembung terus-menerus
– Terjadi pendarahan pada vagina
– Berat badan turun secara signifikan
– Sering merasa lelah dan sakit kepala.
Jika anda memiliki gejala seperti di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit tumor ovarium anda menjadi tambah parah. Obat yang sangat tepat untuk mengobati penyakit tumor ovarium adalah obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Tumor Ovarium Jelly Gamat Gold-G Yang Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

Obat tumor ovarium Jelly Gamat Gold-G merupakan produk minuman kesehatan yang terbuat dari ekstra teripang laut (dalam bahasa malaysia di sebut Gamat) dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Dimana ekstra teripang laut ini mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit baik luar maupun dalam. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening dengan cita rasa dan aroma yang netral dengan setiap kemasan berisi 320 ml. Obat Jelly Gamat Gold-G ini juga sangat aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak, lansia, wanita hamil dan menyusui).
Teripang / Gamat kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang/gamat kerap disebut Imunomodulator. Lantaran kandungan kologen yang tinggi, teripang atau gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang/gamat untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang/gamat dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit. Selain itu ekstrak GAMAT bermanfaat khususnya untuk mempercepat proses pemulihan dari luka dan infeksi bakteri, virus, kuman, dan mempercepat memulihkan luka dalam maupun luar.

Berikut Testimoni Kisah Nyata Dari Orang Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Tumor Ovarium Jelly Gamat Gold-G

Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.
Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Itulah testimoni kisah nayata dari orang yang sembuh setelah mengkonsumsi obat tumor ovarium Jelly Gamat Gold-G. Jadi anda jangan usah ragu lagi untuk membeli obat herbal Jelly Gamat Gold-G karena sudah banyak orang yang merasakan kesembuhan dari obat herbal ini. Selain mampu mengobati tumor ovarium obat Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai macam penyakit lainya seperti maag kronis, Tbc, diabetes , eksim, ginjal bocor, tyfoid, tulang keropos dan penyakit lainya.
Berikut Adalah Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Kista Ovarium anda cukup sms sesuai dengan format pemesanan berikut ini :

FJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap: No. Hp / No. Tlpn

kirim ke 085 723 799 493

Contoh : FAM: 4 Botol : Dewi Aryanti : Perum Kotabaru Indah blok C15, Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya
kirim ke 085 723 799 493

Obat Penghancur Kanker Ovarium

Compartilhar

Postagens Relacionadas

Obat Herbal Tumor Ovarium
4/ 5
Oleh

Assine via e-mail

Adicionar o seu endereço de e-mail para subscrever .

Catatan!

-Usahakan komentar tidak menyinggung
-Tidak mengandung kata kasar
-Boleh berupa kritik atau saran
-Tidak berbau porno
-Diharapkan tidak menulits link hidup / aktif

Beranda