Minggu, 01 Juli 2012

Obat Alternatif Stroke

Obat Alternatif Stroke
Obat Alternatif Stroke
Alternatif menyembuhkan penyakit stroke dengan cara mengatasi stroke menggunakan Obat Alternatif Stroke Ace Maxs
Penyakit stroke merupakan penyakit yang banyak sekali di derita oleh rakyat Indonesia, oleh karena itu untuk memudahkan anda mencari pengobatan stroke kami memberikan solusi kepada anda untuk mengobati penyakit stroke dengan Obat Alternatif Stroke  menggunakan obat  tradisional Ace Maxs yang sudah terbukti bisa menyembuhkan penyakit stroke dengan cepat dan sudah pasti aman karean terbuat dari 100% alami bahan herbal alami pilihan. Untuk pemesanan klik disini!
Definisi Stroke
Penyakit stroke adalah suatu kondisi yang terjadi dimana pasokan darah kesuatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Perlu anda ketahui bhawa dalam jaringan otak bila kurangnya aliran darah maka menyebabkan serangkaian reaksi biokimia yang akan menimbulakn gangguan yaitu dapat merusakkan atau mematikan sel- sel saraf di otak. Jika jaringan otak sudah mati dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan tersebut. Penyakit stroke jadi penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak Negara-negara industri diEropa(Jauch, 2005). Bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan pada anggota badannya, hilangnyasebagian ingatan atau kemampuan bicaranya. Tapi jika punya keinginan yang kuat untuk sembuh dengan selalu berdo’a dan selalu berusaha tidak menutup kemungkinan penyakit stroke bisa sembuh secara total, salah satu solusi alternative bagi penderita stroke yaitu Obat Alternatif Stroke dengan Ace Maxs yang terbukti berkhasiat bisa menyembuhkan stroke. Untuk pemesanan klik disini!
Penyebab Stroke
Setiap penyakit pasti ada penyebabnya, seperti halnya penyakit stroke. Penyebab penyakit stroke terbagi dalam beberapa bagian, berikut adalah penyebab-penyabab penyakit stroke:
  • Faktor resiko penyebab stroke secara medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, penyakit kencing manis (diabetes), dan adanya riwayat keluarga.
  • Faktor resiko penyebab stroke secara perilaku, antara lain merokok (aktif & pasif), makanan yang tidak sehat (junk food, fast food), alkohol, kurang olah raga, mendengkur, kontrasepsi oral, narkoba, obesitas.
  • Faktor penyebab srtoke resiko tidak terkendalisepert usia, jenis, keturunan, dan jenis kelamin.
  • Faktor penyebab stroke resiko terkendali seperti, hipertensi,    penyakit jantung, diabetes, kolestrol darah, dan rokok

Geajal Stroke
Kenali gejala stroke sebelum masuk dalam fase yang lebih parah lagi, berikut adalah gejala stroke yang harus anda ketahui:
  • Masalah penglihatan di salah satu atau kedua mata, termasukpenglihatan ganda dan kebutaan sementara
  • Pusing, bingung dan lemah
  • Kesulitan berbicara, termasuk berbicara dengan intonasi kacau
  • Tidak dapat berjalan (ataxia).
  • Kehilangan ingatan atau kesadaran secara tiba-tiba
  • Kesulitan koordinasi tangan dan lengan
  • Lemah atau lumpuh di satu sisi tubuh
Unruk mengobati penyakit stroke cara mengatsi penyakit stroke yang snagat mujarab adalah dengan Obat Alternatif Stroke Ace Maxs
Mengobati Stroke Obat Alternatif Stroke dengan Ace Maxs
Memilih mengobati penyakit stroke dengan Obat Alternatif Stroke yaitu Ace Maxs merupakan pilihan terbaik bagi untuk mengobatyi penyakit stroke. Ace Maxs merupakan produk kesehatan terbaru yang diolah dengan menggunakan technologi terbaru, dengan bahan ramuan yang telah diteliti secara cermat yaitu memadukan antara kulit manggis dengan daun sirsak. Ace Max’s ini merupakan obat herbal kanker yang memiliki efek memperlambat kanker 10.000 kali lebih baik bila dibandingkan dengan kemoterapi. Selain sebagai Obat Herbal Kanker, Ace Max’s juga mampu untuk menyembuhkan berbagai penyakit, baik itu penyakit kronis ataupun penyakit akut, dan sangat ampuh untuk mengobati penyakit stroke.
Berikut adalah testimoni Ace Maxs menyembuhkan penyakit stroke:
    Nama      : Sudi Suanda
    Umur       : 55 tahun
    Asal         : Bekasi, Jawa Barat
    Profesi     : Pensiunan PNS
    Penyakit  : Stroke
Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus
    Nama      : Agus Hendarto
    Umur       : 63 tahun
    Asal          : Jakarta
    Profesi     : Pensiunan Bank
    Penyakit  : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.
Untuk pemesanan langsung melalui SMS dengan mengetik format pemesanan seperti berikut ini:

MCX: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke O85.223.557.127

Contoh : Untuk pemesanan 4 botol  MCX: 4 botol : fazry al-jabary :  Jl. Suci  No. 001  Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085712345628
Obat Alternatif Stroke
Obat alternatif stroke, obat alternatif stroke terbaik, obat alternatif stroke aman, obat alternatif stroke berkualitas, obat alternatif stroke teruji, obat tradisional alami stroke, obat tradisional alami stroke terbaik, obat tradisional alami stroke aman, obat herbal stroke, obat alami stroke, obat trdaisional stroke, obat stroke terbaik, obat penyakit stroke, obat stroke mujarab, obat stroke terpercaya, obat stroke terbaik, cara mengatasi stroke, cara mengobati stroke, cara menyembuhkan stroke

Compartilhar

Postagens Relacionadas

Obat Alternatif Stroke
4/ 5
Oleh

Assine via e-mail

Adicionar o seu endereço de e-mail para subscrever .

Catatan!

-Usahakan komentar tidak menyinggung
-Tidak mengandung kata kasar
-Boleh berupa kritik atau saran
-Tidak berbau porno
-Diharapkan tidak menulits link hidup / aktif

Beranda