Minggu, 01 Juli 2012

Obat Alternatif Gagal Ginjal

Obat Alternatif Gagal Ginjal
Obat Alternatif Gagal Ginjal
Alternatif mengobati penyakit gagal ginjal menggunakan Obat Alternatif Gagal Ginjal Ace Maxs
Untuk membantu menuntaskan penyakit gagal ginjal, kami akan memberikan info mengenai penyakit gagal ginjal yang mencakup definisi gagal ginjal, penyebab gagal ginjal, gejala gagal ginjal, dan memebrikan solusi terbaik buat anda anda untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal dengan Obat Alternatif Gagal Ginjal menggunakan Ace Maxs obat herbal alami yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakitaggal ginjal dengan cepat dan aman karena terbuat dari bahan herbal tanpa bahan kimia.
Definisi Gagal Ginjal
Penyakit gagal ginjal adalah suatu keadaan dimana ginjal tidak mampu mengangkut sampah metabolic tubuh atau fungsi regulernya. Suatu bahan yang biasanya dieliminasi di urin menumpuk dalam cairan tubuh akibat gangguan ekskresi renal dan menyebabkan gangguan fungsi endokrin dan metabolic, cairan, elektrolit, serta asam basa. Gagal ginjal merupakan penyakit yang sistematik dan merupakan akhir dari berbagai macam penyakit traktus urinarius dan juga ginjal. Penyakit gagal ginjalbisa menyerang siapa saja tanpa kenal usia, penyakit gagal ginjal akan menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka pada ginjal. Namun dari hasil survei membuktikan bahwa penderita penyakit gagal ginjal lebih banyak di derita oleh usia dewasa dan juga orang yang sudah lanjut usia. Bagi penderita gagal ginjal jangan khawatir lagi karena sekarang sudah cara menyembuhkan gagal ginjal dengan dengan Obat Alternatif Gagal Ginjal menggunakan Ace Maxs obat herbal multikhasiat yang sangat amouh untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal. Untuk pemesanan klik disini!
Penyebab Gagal Ginjal
Penyakit gagal ginjal terjadi diakibatkan oleh bebapa penyakit yang sipatnya serius yang berdampak kerusakan pada ginjal. Berikut adalah beberapa penyakit yang akan menyebabkan penyakit gagal ginjal:
  • Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
  • Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  • Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  • Menderita penyakit kanker (cancer)
  • Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
  • Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.
Itulah penyebab gagal ginajl yang harus anda ketahui
Gajala Penyakit Gagal Ginjal
Kenalilah gejala penyakit gagal ginjal supaya anda bisa tahu seberapa parahkan penyakit gagal ginjal anda untuk mencegah terjadinya penyakit gagal ginjal yang lebih parah lagi. Berikut adalah gejala penyakit gagal ginjal:
Gejala-gejala yang menyertai gagal ginjal adalah :
  • Bengkak pada mata
  • Nyeri pinggang hebat (kolik)
  • Kencing sakit
  • Demam
  • Kencing sedikit
  • Kencing merah/darah
  • Sering kencing
Gagal ginjal yang sudah kronis:
  • Lemas
  • Nafsu makan kurang
  • Mual/muntah
  • Bengkak
  • Kencing berkurang
  • Gatal
  • Sesak napas
  • Pucat/anemi
Untuk mengobati penyakit gagal ginjal kini kini hadir Obat Alternatif Gagal Ginjal dengan Ace Maxs
Pengobatan Gagal Ginjal dengan Ace Maxs
Memilih mengobati penyakit gagal ginjal dengan Ace Maxs merupakan pilihan terbaik sebagai Obat Alternatif Gagal Ginjal yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal. Ace Maxs adalah obat alami yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Hasil penelitian membuktikan bahwa didalam ekstrak kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluatkan radikal bebas did alam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker dan ampuh mengobati penyakit jantung. Selain kulit manggis, komposisi ACE MAXS adalah ekstrak daun sirsak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, buah sirsak juga bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik, serta mampu mengobati penyakit jantung, serta membantu mempungsikan kembali ginjal yang telah kurang berpungsi.Untuk pemesanan langsung melalui SMS dengan mengetik format pemesanan seperti berikut ini:

MCX: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke O85.223.557.127

Contoh : Untuk pemesanan 4 botol  MCX: 4 botol : fazry al-jabary :  Jl. Suci  No. 001  Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085712345628
Obat Alternatif Gagal Ginjal

Compartilhar

Postagens Relacionadas

Obat Alternatif Gagal Ginjal
4/ 5
Oleh

Assine via e-mail

Adicionar o seu endereço de e-mail para subscrever .

Catatan!

-Usahakan komentar tidak menyinggung
-Tidak mengandung kata kasar
-Boleh berupa kritik atau saran
-Tidak berbau porno
-Diharapkan tidak menulits link hidup / aktif

Beranda