Jumat, 26 September 2014

Olah Raga Yang Bagus Untuk Kehidupan Seksual

Bagaimana olahraga bisa membuat Anda lebih perkasa di ranjang? Ya, dengan melakukan salah satu jenis olahraga berikut ini, Anda mampu meningkatkan keperkasaan dan kehidupan seks Anda.

5 Olahraga yang Ampuh Tingkatkan Kehidupan Seks

Menurut penelitian, berolahraga sangat bagus jika Anda ingin meningkatkan gairah seks Anda dan untuk mencapai posisi seks yang sulit. Bagi Anda yang ingin, yuk coba salah satu dari 5 jenis olahraga berikut ini, seperti yang dikutip Boldsky.com:

1. Pilates

Saat berhubungan seks, Anda pasti menginginkan untuk mencoba berbagai jenis posisi yang menggairahkan dan liar. Menurut penelitian, orang dewasa yang mengikuti 2 jam kelas Pilates setiap hari selama 12 minggu memiliki fleksibilitas yang lebih baik, menguatkan tubuh bagian atas  dan meningkatkan kekuatan perut.

2. Yoga

Yoga mampu memberikan “keajaiban” dalam kehidupan seks Anda, karena dengan melakukan 26 posisi Yoga Hatha dalam suhu minimal 40°C (105°F) mampu membuat Anda berkeringat. Berkeringat itu sangat baik, karena kelenjar keringat melepaskan hormon yang disebut androstadienone, yang ternyata ampuh membuat wanita bergairah saat mencium baunya.

Bahkan, para peneliti dari University of California menemukan bahwa wanita yang mengendus androstadienone mampu meningkatkan tingkat gairah seksual hingga 200 persen.

3. Beach volley ball

Menurut penelitian, ketika Anda bermain voli di luar ruangan, dosis vitamin D akan meningkat, yang diperoleh dari sinar matahari, dan kadar testosteron juga meningkat. Hanya perlu satu jam di bawah sinar matahari secara signifikan dapat meningkatkan hormon seks ini.

4. Berlari

Berlari adalah cara yang bagus untuk membersihkan tubuh Anda dari hal-hal yang membuat Anda stress. FYI, stres adalah pembunuh libido utama dan jika Anda stres, Anda tidak akan ingin berhubungan seks. Oleh karena itu, berlari atau jogging akan menurunkan tingkat stres Anda, dan akan membantu untuk meningkatkan gairah seks Anda.

5. Sepak bola

Jika Anda ingin “menaklukan” pasangan Anda di ranjang, inilah saatnya untuk Anda kembali ke lapangan sepak bola. Bermain sepak bola ampuh meningkatkan kadar testosteron Anda hingga 30 persen dan peningkatan testosteron ini akan meningkatkan libido Anda. (jay)

Compartilhar

Postagens Relacionadas

Olah Raga Yang Bagus Untuk Kehidupan Seksual
4/ 5
Oleh

Assine via e-mail

Adicionar o seu endereço de e-mail para subscrever .

Catatan!

-Usahakan komentar tidak menyinggung
-Tidak mengandung kata kasar
-Boleh berupa kritik atau saran
-Tidak berbau porno
-Diharapkan tidak menulits link hidup / aktif

Beranda