Selasa, 23 September 2014

Obat Batuk Darah Paling Ampuh

Anda mengalami batuk yang disertai dengan darah? Mungkin anda mengalami salah satu penyakit berbahaya yang sering dikenal dengan penyakit TBC. Kami akan memperkenalkan sebuah produk kesehatan yakni Ace Maxs yang dapat digunakan sebagai pengobatan penyakit tbc batuk darah.

Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang diproses secara modern oleh para ahli sehingga sangat tepat dijadikan Pengobatan penyakit tbc batuk darah yang ampuh dan aman.

Sekilas Tentang Penyakit TBC


Tuberkulosis atau yang lebih dikenal dengan sebutan TBC merupakan salah satu penyakit menular yang umum. Dalam banyak kasus, jika dibiarkan maka penyakit ini dapat menyebabkan kematian. TBC sendiri disebabkan oleh basil yang disebut tubercle bacillus. Basil ini ada dimana-mana, apalagi di tempat yang terdapat banyak manusia, juga terdapat pada lingkungan yang tidak sehat dan makanan yang kita konsumsi. Pada umumnya penyakit TBC menular melalui udara. Biasanya bakteri mikobakterium tuberklosa terbawa pada saat seorang penderita penyakit ini batuk mengeluarkan darah, bersin atau mengeluarkan percikan ludah lewat udara. Terjadinya infeksi TBC dapat mempengaruhi organ tubuh lainnya seperti otak, ginjal, saluran pencernaan, tulang, kelenjar getah bening, dan biasanya yang paling sering terserang adalah paru-paru.
Gejala-gejala penyakit TBC:
  • Sering berkeringat di malam hari tanpa sebab yang jelas
  • Menurunnya berat badan
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Sesak nafas adanya rasa nyeri pada dada dan ulu hati
  • Sering mengalami demam yang tidak terlalu tinggi dan berlangsung lama
  • Mudah terserang flu yang bersifat kambuhan
  • Batuk-batuk lebih dari 3 minggu (kadang disertai dengan dahak yang berdarah)
  • Sering merasa cepat lelah dan lesu
Penyakit TBC ini memang tidak bisa dinggap sepele, untuk itu perlu pengobatan yang intensif dan efektif namun tidak menimbulkan efek samping. Karenanya kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Ace Maxs untuk pengobatan penyakit tbc batuk darah pilihan anda.
Khasiat Bahan Utama Ace Maxs yang Dapat Diandalkan untuk Pengobatan Penyakit Tbc Batuk Darah


 Pengobatan penyakit tbc batuk darah ,- Ace Maxs merupakan sebuah penemuan berharga dalam bidang kesehatan saat ini karena kemampuannya yang dapat menyembuhkan banyak penyakit. Khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs terbukti ampuh serta aman dalam mencegah ataupun menyembuhkan penyakit termasuk menjadi pengobatan penyakit tbc batuk darah terbaik yang dapat siandalkan.
Di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang berkhasiat sebagai antioksidan yang berguna untuk menangkal radikal bebas yang berbahaya untuk tubuh.kulit buah manggis dapat digunakan sehagai terapi pendamping pada penderita TBC serta mengurangi efek samping yang disebabkan penggunaan antibiotic karena kulit buah manggis ini memiliki efek penghambatan yang kuat terhadap Mycobacterium tuberculosis. (menurut hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003).

Sedangkan daun sirsak sendiri mengandung senyawa acetigenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclaurine, genesic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa-senyawa ini memiliki manfaat yang sangat banyak sekali, misalnya dapat menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, sebagai anti radang, pembunuh cacing parasit, menghambat perkembangan parasit, meningkatkan system kekebalan tubuh dan menghindari tubuh dari infeksi yang mematikan.

Obat herbal Ace Maxs sebagai pengobatan penyakit tbc batuk darah memiliki cara kerja yaitu dengan cara menghambat pertumbuhan bakteri Mikobakterium Tuberkulosa, menginaktifkan protein dan menghilangkan fungsinya. Di dalam herbal Ace Maxs terdapat senyawa yang tergolong polyphenol yang dapat menghambat kerja enzim bakteri dan memiliki senyawa triterpen yang tergolong senyawa terpenoid. Senyawa terpenoid aktif melawan bakteri dengan cara merusak membran sel bakteri.

Sudah tidak diragukan lagi memang. Ace Maxs dapat diandalkan untuk pengobatan penyakit tbc batuk darah pilihan anda. Obat herbal alami penurun asam urat ini dapat anda miliki dengan mudah. Untuk berharganya kesehatan anda, apa sih susah?
Tunggu apalagi? Jangan biarkan masalah kesehatan terus-menerus mengganggu langkah anda !!

Informasi!!

Untuk pemesanan dapat dikirim melalui SMS/BBM, dengan format sebagi berikut:
KMAX, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
Kirim SMS / BBM ke 085 723 799 493 / 7527c1d0
Contoh Pesanan: KMAX, 4 botol, Eka, Jln. Kesehatan No. 1 RT 01 RW 01 kebahagiaan
Kecamatan kesejahteraan Kabupaten Bandung Jawa Barat, 082126309222

Perhatian !!
Dalam setiap pemesanan , WAJIB mencantumkan kode “KMAX” agar pemesanan dapat kami proses dengan cepat. Dan kami memberi solusi terbaik dalam bertransaksi yakni 1-2 pemesanan, BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Compartilhar

Postagens Relacionadas

Obat Batuk Darah Paling Ampuh
4/ 5
Oleh

Assine via e-mail

Adicionar o seu endereço de e-mail para subscrever .

Catatan!

-Usahakan komentar tidak menyinggung
-Tidak mengandung kata kasar
-Boleh berupa kritik atau saran
-Tidak berbau porno
-Diharapkan tidak menulits link hidup / aktif

Beranda