Senin, 29 September 2014

Cara Cerdas Sumbit Artikel Ke Sosbok Tanpa Membuang Waktu (Otomatis)

Cara Cerdas Sumbit Artikel Ke Sosbok Tanpa Membuang Waktu (Otomatis)

Sebagai orang mencarinafkah di bisnis online, pasti tau apa itu sosbok dan juga manfaatnya. Sosbok sangat bermanfaat sekali untuk menaikna traffic website / blog dengan cepat dan aman. Namun Anda juga mengkin sadar bahwa share ke sosbok menyita waktu yang tidak sebentar, nah disini akan share tantan cara submit website atau blog ke sosbok secara otomatis. 
 
Banyak cara untuk mendapatkan backlink, salah satunya dengan submit ke beberapa situs Social Bookmark. Hal ini berkaitan dengan teknis SEO Offpage bahwa untuk mendapatkan backlink dan meningkatkan posisi SERP, secara rutin submit ke beberapa website sosial bookmarks. Padahal, banyak sekali situs-situs social bookmark bertebaran di internet. Belum lagi ditambah letihnya Anda menghabiskan banyak waktu jika mensubmit link artikel satu persatu.

Bagi Anda yang ingin menggunakan metode submit social bookmark dari semi otomatis hingga otomatis, Gunakan tool di bawah ini

1. SocialMonkee.com

Daftar, signup, dan dapatkan 25 backlink secara gratis setiap hari (free member). Jika Anda berhasil mensponsori 12 orang berdasarkan referensi dari link affiliate Anda, maka, Anda akan berkesempatan memperoleh SocialMonkee member Premium. Tentu, fasilitas yang akan Anda peroleh lebih dari cukup ketimbang membayar fee sebesar $47 Usd untuk mendapatkan fasilitas submit link 3 kali sehari ke 100 social boorkmaks site di socialmonkee. 100% Fully Automated

2. SocialMarker.com

Tool submit ke situs social bookmarking secara semi otomatis. Situs yang tersedia berjumlah 50 buah situs social bookmarks. Anda bisa secara cepat memilih situs social boorkmark berdasarkan keingingan, apakah all (semua), best (terbaik), none, bookmarking, news atau dofollow. Semua tergantung dari kecepatan internet yang sedang Anda gunakan. Lebih baik jika memiliki koneksi internet yang kurang, alangkah baiknya submitnya sedikit demi sedikit

3. SocialADR.com

Jumlah submit otomatis situs social media yang tersedia berjumlah 21 buah situs. Namun ada kelemahan untuk menggunakan tool ini. Dibutuhkan credit agar proses submit Anda berjalan secara otomatis. Untuk mendapatkan credit, lakukan segala aktifitas di SocialADR. Jika Credit telah terkumpul sejumlah yang diperlukan, maka proses submit ke 21 situs social media tersebut akan berjalan secara otomatis.

4. Onlywire.com

Gabungan dari beberapa situs web 2.0, social media, dan social bookmarks. Berjumlah sekitar 51 buah situs popular. Sebagai free member Anda akan diberikan hak menggunakan onlywire hingga 300 submitter dalam satu waktu. Dan dalam proses penggunaannya, dibutuhkan submit captcha yang dihasilkan software Submitter yang berjalan di belakang layar. Bagi pengguna wordpress, untuk mengotomatiskan pekerjaan Anda, gunakan plugin Onlywire Autoposter atau Onlywire for WordPress untuk secara otomatis ke onlywire.

5. IMAutomator.com

Sebagai Free member, Anda akan diberikan kesempatan untuk submit ke 15 situs social bookmarks dengan total submit sebanyak 10 link per harinya. Artinya, jika ditotal, maka anda akan berkesempatan memperoleh sebanyak 150 buah backlink secara instant. Meskipun otomatis submit link, Anda akan diberikan Pilihan berapa lama waktu submit berlangsung. Jadi, jangan khawatir soal Spam Link, IMAutomator sudah mengatasinya. 100% Fully Automated
Dari tool Submit link ke social bookmarks di atas, dibalik kepraktisannya, tentu tak luput dari segala kekurangan. Untuk itulah submit link secara manual masih bisa dikatakan sebagai cara yang paling mujarab untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan.

Jadi, jika menggunakan tool di atas ? tool mana yang menurutmu lebih bagus untuk submit link social bookmark secara semi otomatis hingga otomatis ?

Atau punya tool social bookmark lainnya yang gratis ? share di bawah ya?

Compartilhar

Postagens Relacionadas

Cara Cerdas Sumbit Artikel Ke Sosbok Tanpa Membuang Waktu (Otomatis)
4/ 5
Oleh

Assine via e-mail

Adicionar o seu endereço de e-mail para subscrever .

2 komentar

Escrito komentar
avatar
3 Juli 2015 pukul 16.07

praktekin dulu lah ilmunya terima kasih infonya gan

Reply
avatar
9 Mei 2016 pukul 03.47

termasuk blackhat tidak itu?

salam kenal herbal nasa shop

Reply

Catatan!

-Usahakan komentar tidak menyinggung
-Tidak mengandung kata kasar
-Boleh berupa kritik atau saran
-Tidak berbau porno
-Diharapkan tidak menulits link hidup / aktif

Beranda